-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Selasa, 15 September 2020

60menit.com| Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Gelar Operasi Yustisi.

60MENIT.com, Cileunyi | Guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Bandung. Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Pasar Sehat Cileunyi. 

Dengan mengerahkan sebanyak 22 personil gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, DISHUB dan SATPOL PP. Para petugas melakukan tindakan kepada para pengendara roda dua maupun empat yang tidak memakai masker. 

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, masih banyak sekali masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. 

"Masih banyak sekali ditemukan pelanggaran-pelanggaran tentang protokol kesehatan oleh pengendara,"katanya. Selasa, (15/9/2020). 

Kompol Sururi menambahkan, sebanyak 9 pengendara ditindak dengan penilangan yang dilakukan oleh Satpol PP Kecamatan Cileunyi.

"Jadi yang menilang adalah dari Satpol PP, dimana pelanggar ditahan identitasnya," Ujarnya.

Operasi Yustisi dilaksanakan selama 14 hari, dimana Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak di seluruh Indonesia. 

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH menegaskan. Meningkatnya jumlah pasien yang positif covid-19, seluruh petugas akan tegas memberikan tindakan - tindakan kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan. 

"Yang pasti kami tidak akan segan-segan menindak warga yang melanggar protokol kesehatan," Pungkasnya.
(**.z)