-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan Polresta Bandung, Apel Antisipasi Malam Minggu

60menit.com
Minggu, 20 September 2020
Loading...

60menit.com| Polsek Cimenyan melaksanakan Apel Antisipasi Malam Minggu.

60MENIT.com, Bandung | Guna untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah Kecamatan Cimenyan utamanya pada malam minggu, jajaran Polsek Cimenyan Polresta Bandung pada malam ini, Sabtu (19/09) mengelar giat apel siaga bertempat dihalaman Mapolsek Cimenyan.

Kegiatan apel siaga pada malam minggu merupakan salah satu langkah dan cara dari Polri utamanya Polsek Cimenyan Polresta Bandung didalam menyiagakan anggota, guna untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Pada apel siaga kali ini, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi. M,SH meminta kepada seluruh anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat bertugas didalam mengamankan wilayah.
“Mengamankan wilayah sangat penting tetapi yang lebih penting lagi adalah menjaga keselamatan diri kita sendiri, jangan sampai kita mengorban diri sendiri,” terang Kompol Sumi

“Adapun tujuan apel siaga pada malam ini adalah untuk kesiapsiagaan anggota dan kekuatan personil dari Polsek Cimenyan didalam menentukan arah dan langkah untuk mengamankan wilayah Kecamatan Suruh, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan sekaligus memeberikan Himbauan kepada warga masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Setelah pelaksanaan apel ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli keberbagai tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. semoga dengan upaya yang kita lakukan wilayah hukum Polsek Cimenyan selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif, dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME,” pungkas Kompol sumi.

(**)