-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Binluh 3M

60menit.com
Selasa, 01 September 2020

60menit.com - Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Binluh 3M.

60MENIT.com, Bandung | Melalui  Bhabinkamtibmas Kel. Sukamulya Polsek Cinambo Polrestabes Bandung (Bripka Trisno) melaksanakan pemantauan ke Lembur Tohaga Lodaya, Kampung Tangguh Nusantara.

Bertempat di RW 02 Kelurahan Sukamulya Kec. Cinambo Bandung sambil memberikan Binluh 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak). Selasa (1/09).

Kapolrestabes Bandung Kombes
Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung (AKP. Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H.) menyampaikan, dengan keberadaan Lembur Tohaga Lodaya di wilayah Polsek Cinambo Polrestabes Bandung dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Yaitu sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19 dan itu perlu dipantau secara kontinue untuk kesiap siagaan petugasnya dalam melaksanakan himbauan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) kepada warga masyarakat," ucapnya. 

Diharapkan dengan memantau Lembur Tohaga Lodaya tersebut petugas dan masyarakat selalu dalam keadaan siap siaga menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 saat ini.

(wan)