-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, Gelar Operasi Yustisi Mobile

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| *Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi Mobile.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Cinambo Polrestabes Bandung dipimpin Pawas Panit Sabhara (Ipda Agus Chandra) melaksanakan Operasi Yustisi sesuai Inpres No. 6/2020, tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan dan imbauan 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Dilakukan kepada masyarakat dan pengguna jalan di SPBU Jl. Rumahsakit wilayah hukum Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, dan bagi yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran lisan maupun tertulis. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung AKP Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, "tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk mendisiplinkan masyarakat sesuai Inpres No. 6/2020 untuk memperhatikan Protokol Kesehatan  yang berlaku yaitu 3M 1T untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19," katanya.

Diharapkan warga masyarakat akan lebih berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer dan tidak berkerumun di masa pandemi ini. 

(**wan)