-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, Imbau 3M di Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020
Loading...

60menit.com: Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, Imbau 3M di Lembur Tohaga Lodaya.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kel. Pakemitan Polsek Cinambo Polrestabes Bandung (Bripka Ajat Sudrajat) melaksanakan pemantauan dan memberi imbauan tentang pentingnya 3M, Sabtu (5/09).

Yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air atau sabun, menjaga jarak kepada warga. Pada kesempatan ini juga beliau sekaligus memantau ketahanan pangan dengan cara menanam sayuran di Lembur Tohaga Lodaya Rw. 03 Kel. Pakemitan Kec. Cinambo.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cinambo (Akp Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H.,) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau Lembur Tohaga Lodaya. 

"Kami memberi himbauan kepada seluruh warga untuk disiplin di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan tak lupa menerapkan 3M dalam rangka mencegah penularan Covid-19," ujarnya. 

Diharapkan warga di sekitar Lembur Tohaga Lodaya wilayah hukum Kec. Cinambo semakin peduli berdisiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 juga tangguh dalam ketahanan pangan.

(wan)