-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin

60menit.com
Rabu, 16 September 2020

60menit.com| Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Laksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Cinambo Polrestabes Bandung melaksanakan Operasi Yustisi sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020, tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan dan himbau 3M 1T.

Penegakkan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, kepada pengguna jalan dan warga masyarakat di pertigaan Jl. Cisaranten Wetan wilayah hukum Polsek Cinambo Polrestabes Bandung.

Menurutnya, giat ini diisi pula bagi yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran lisan maupun tertulis. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung AKP Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk mendisiplinkan masyarakat sesuai Inpres No. 6 tahun 2020.

"Agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku yaitu 3M 1T untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19," jelas Kapolsek. 

Diharapkan warga masyarakat akan lebih berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan tidak berkerumun di masa pandemi ini. 

(wan)