-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Imbau 3M dan Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|* Anggota Polsek Dayeuhkolot, sedang mengimbau 3M dan Bagikan Masker. 

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menyapa para petani di Kebun serta bagikan masker kepada petani yang sedang bekerja di kebun  di Kp. Mengger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu, (26/9/2020). 


Upaya yang dilakukan Aipda Hariyana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK. melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH mengatakan menyapa warga masyarakat cara mendekatkan Polri dengan masyarakat tidak lupa menghimbau warga untuk disiplin Protokol Kesehatan selain itu juga Bhabinkamtibmas selalu menyiapkan masker untuk dibagikan kepada warga sebagi langkah pencegahan penyebaran Virus Corona “Melalui Bhabinkamtibmas kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang belum menggunakan masker”. Tutur Kompol Supriyono.SH.


Lanjut, upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Fase New Normal / AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri. Tutup Kompol Supriyono. SH.