-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Gedebage Polrestabes Bandung, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com : Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Rancanumpang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Rancanumpang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung laksanakan kontrol posko Lembur Tohaga Lodaya, Jumat (4/09). 

Pada kesempatan ini pula ia memberikan sosialisasi 3M dan 1T, serta imbauan Kamtibmas oleh Brigadir Ikbal untuk patuhi protokol kesehatan  di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Selain diberi arahan, pada kesempatan ini pula imbauan disampaikan kepada warga agar jangan lengah dan harus tetap menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar serta  kesehatan dimasa pandemi Covid-19," kata Iqbal. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung, Kompol Oesman Imam Q, S.H., Ia menyampaikan untuk terus meningkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.

"Supaya bisa mencegah pandemi Covid-19. Selain itu juga tetap meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat," ujar Kapolsek. 

(wan)