-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ibun Polresta Bandung, Laksanakan Ops Yustisi Covid-19

60menit.com
Selasa, 15 September 2020

60menit.com| Polsek Ibun Polresta Bandung, Laksanakan Ops Yustisi Covid-19, Selasa (15/09/2020).

60MENIT.com, Ibun | Polsek Ibun Polresta Bandung bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 diwilayah hukum Polsek Ibun, Selasa (15/09/2020) pagi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsomo, SH. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran penularan covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Ibun dan sekitarnya.

“Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa, untuk itu mari bersama kita terapkan prokol kesehatan pencegahan covid-19.” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan penindakan ini, Jajaran Polsek Ibun bersama TNI dan Satpol PP melakukan penindakan dengan memberikan hukuman fisik berupa Push Up dan Skotjam.

“Hukuman yang kami berikan merupakan bentuk teguran agar ke depannya masyarakat dapat menyadari pentingnya menggunakan masker ditengah pandemi Covid-19 saat ini.” tegas Kapolsek.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.” tutupnya.

(**.z)