-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, Terapkan Inpres No.6-2020

60menit.com
Kamis, 10 September 2020

60menit.com: Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Lakukan Pelaksanaan Inpres No. 6 Tahun 2020 Dan Sosialisasi 3M 1T Di Sekitar Pasar Kiaracondong.

60MENIT.com, Bandung | Kanit Binmas Polsek Kiaracondong (Ipda Asep Saepudin) bersama anggota melakukan giat dan upaya pendisiplinan masyarakat di sekitar Pasar Kiaracondong.

Giat diisi dengan razia masker dalam rangka pelaksanaan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan memberikan Sosialisasi 3M dan 1T, Kamis (10/09).

Dengan anjuran memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep Saepudin, S.pd., M.H., menyampaikan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk pelaksanaan Inpres No.6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

"Fengan harapan sampai masyarakat menyadari arti pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan bersama," ujar Kanit.

Pada Kesempatan itu, jajaran Polsek Kiaracondong membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa masker.

(wan)