-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Imbau Siskamling Terapkan Prokes dengan 3M1T

60menit.com
Senin, 14 September 2020

60menit.com: Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Imbau Siskamling Terapkan Protokol Kesehatan dengan 3M1T.

60MENIT.com, Bandung | Guna menumbuhkan kesadaran warga binaan tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling ditengah pandemi virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Bripka Deni Firmansyah) melaksanakan sambang dialogis dan cek awak pos Kamling di wilayah Kelurahan Pasir Biru, Senin (14/9/20) dini hari.

Kegiatan sambang pos Kamling tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan info Kamtibmas pada awak pos Kamling yang sedang melaksanakan ronda.

"Kami imbau agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar, tetapi tetap juga mengutamakan keselamatan pada diri sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai penanggulangan Covid-19," kata Deni. 

Penerapan dengan cara 3M 1T (Memakai masker apabila d luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak satu sama lain serta Tidak berkurumun).

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan pengecekan awak pos Kamling oleh personil Bhabinkamtibmas untuk mengecek keaktifan warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Lebih memasifkan lagi di tengah pandemi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

(wan)