-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancasari Polrestabes Bandung, Gandeng Mahasiswa Edukasi 3M1T

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com: Bhabibkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gandeng Mahasiswa Edukasi 3M dan 1T Masyarakat.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M dan 1T, bekerja sama dengan para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negeri Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari Kompol M Darmawan, S.E., M.H. saat di hubungi di tempat lain menyampaikan, "bahwa alasan kami melakukan sosialisasi dengan menggandeng mahasiswa adalah dimaksudkan mahasiswa bisa lebih mengena kepada para kalangan milenial dalam mensosialisasikan 3M dan 1T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.

"Sehingga diharapkan kalangan milenial tersebut dalam kegiatan aktifitas sehari harinya selalu menerapkan protokol kesehatan selain itu juga, Semoga sosialisasi ini dapat diterapkan disebarluarkan kembali kepada warganya ataupun teman-temannya di universitas Sehingga upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dapat maksimal,” Kapolsek Rancasari Kompol M Darmawan.

(wan)