-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancasari Polrestabes Bandung, Giat Penerapan 3M

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Polsek Rancasari Polrestabes Bandung laksanakan giat Sosialisasi Penerapan 3M dan Pendisiplinan Skala Besar.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Rancasari Polrestabes Bandung nelaksanakan sosialisasi oenerapan 3M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan Pendisiplinan Skala Besar.

Sosialisasi di 4 (empat) kelurahan serentak se-kecamatan Rancasari sekaligus membagikan masker sebagai upaya pencegahan covid-19, Senin (7/09).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari (Kompol M. Darmawan, S.E., M.H.,) menyampaikan, "Kegiatan sosialisasi ini serentak kita lakukan di 4 (empat) kelurahan Kecamatan Rancasari, dalam upaya kami untuk memerangi covid-19, serta kami harapkan dengan pendisiplinan secara skala besar ini masyarakat benar-benar bisa menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatannya," ujarnya. 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian masker Kepada warga sebagai bentuk perhatian polri kepada masyarakat untuk perlindungan diri.

(wan)