-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Prokes

60menit.com
Senin, 28 September 2020

60menit.com|*Polsek Soreang Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes di Sejumlah Wilayah.


60MENIT.com, Soreang | Untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid – 19 yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan di tengah tengah masyarakat yang merupakan implementasi dari Inpres Nomor 6 tahun 2020, jajaran dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi protokol kesehatan.


Kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan dan juga sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar semakin disiplin dalam menggunakan masker tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Soreang  Polresta Bandung dipimpin oleh Bripka Ali yang pada malam ini mengelar dan melaksanakan patroli pendisiplinan Prokes bertempat di desa soreang Kecamatan Soreang. Minggu (27/09)


Bripka Ali menyatakan bahwa salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Soreang Polresta Bandung sebagai bentuk melaksanakan perintah pimpinan Polri tersebut adalah dengan melaksanakan patroli dan bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran betapa pentingnya penggunaan masker utamanya saat beraktivitas di luar rumah.


Sementara itu, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Polsek Soreang akan mengambil peran dalam setiap kesempatan apapun untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan kegiatan sosialisasi kewajiban penggunaan masker tersebut.


“Diharapkan dengan sosialisasi kewajiban penggunaan masker terhadap masyarakat ini masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 ini,” terang Kapolsek Soreang. (**)