-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Bersama Unit Lantas Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Rabu, 23 September 2020

60menit.com|*Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung dan Unit lalu lintas giat sosialisasi 3M 1T kepada ibu-ibu PKK Kel. Cipedes guna memutus penyebaran covid 19 serta menjelaskan mekanisme cara pembuatan SIM.


60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung dan unit lalu lintas, giat sosialisasi 3M 1T kepada ibu-ibu kel. cipedes, Rabu (23/09).


Dalam kesempatan  tersebut disampaikan imbauan dan sosialisasi  3M1T kepada warga sekitar yang berada di wilayah kel. Cipedes agar selalu gunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun. 

"Tetap harus waspada dan membiasakan hidup sehat. serta jelaskan juga mekanisme cara pembuatan SIM oleh unit lantas Polsek Sukajadi," katanya.


Kapolsek Sukajadi Kp. Marsellinus Firdaus, SH, MH, menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. 


"Dengan melaksanakan sosialisasi 3M1T dapat membuat masyarakat lebih patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan dan sebagai sarana informasi dalam pencegahan, serta penanganan penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek. (**)