-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Terapkan 3M1T dengan Membagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com -  Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Terapkan 3M1T dengan Membagikan Masker kepada masyarakat demi memutus penyebaran covid19.

60MENIT.com, Bandung | Anggota Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Cegah penyebaran Covid-19, dengan  membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (4/09).

Sosialisasi ini kami tidak lupa memberikan imbauan pentingnya utamakan Protokol kesehatan, 3M 1T memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H., menyampaikan, Sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., "Tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini Para anggota Patroli Polsek Sukajadi dibekali masker untuk dibegi-bagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta menghimbau untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya. agar terciptanya situasi yang aman kondusif.

(wan)