-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung, Apresiasi Program Bandung Tanginas

60menit.com
Selasa, 08 September 2020
Loading...

60menit.com: Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Pam dan Monitoring Giat Launching Program Bandung Tanginas Di Kec. Ujungberung Kota Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Wakapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung, berserta jajaran melaksanakan Pam dan monitoring giat launching program Bandung Tanginas (Tanggap Stunting dengan Pangan Aman dan Sehat) bertempat di Pendopo Kec. Ujungberung Kota Bandung, Selasa (8/09).

Program ini merupakan terobosan dari TP PKK Kota Bandung untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Kota Bandung. 

Acara launching ini diresmikan oleh Walikota Bandung, H. Oded M. Danial yang hadir bersama ketua TP PKK Kota Bandung Umi Hj. Siti Muntamah.

Acara dilanjutkan dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada 10 orang warga Ujungberung penerima manfaat. 

Pemberian penghargaan kepada kelurahan berprestasi dalam program Sabandung dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan kebun warga di Rt 4 Rw. 10 Kel. Pasirjati Kecamatan Ujungberung. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan memperhatikan sosial distancing dan penggunaan masker. Selain itu kegiatan tersebut juga disiarkan langsung secara virtual Zoom dan live Youtube.

(wan)