-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Putus Covid-19 Polsek Bojongloa Kidul Lounchingkan Komunitas Tohaga Lodaya

60menit.com
Kamis, 24 September 2020
Loading...

60menit.com|*Putus Covid-19 Polsek Bojongloa kidul Lounchingkan terua Pendisiplinan Berbasis Komunitas Tohaga Lodaya.


60MENIT.com, Bandung | Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung yang telah berhasil launchingkan  komunitas ikatan srikandy diamond Bandung Sebagai “Komunitas Tohaga Lodaya” (KTL), dalam rangka pencegahan memutus Covid-19, Kamis (24/09).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., yang di wakili oleh Kapolsek dan Waka Polsek Bojongloa bersama Subsatgas Covid-19 Bojongloa kidul Launching 6 Komunitas lainnya. 


Dikatakannya, "Komunitas Ikatan Srikandy Diamond Bandung, diresmikan sebagai Komunitas Tohaga Lodaya," ucap Kapolsek.


Dalam kegiatan Launching ini, Ketua beserta Anggota membacakan Deklarasi, diikuti oleh perwakilan Anggota Relawan, yang menyatakan kesiapan mereka  menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid -19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy kusmawan yang di wakili Kanit Binmas Iptu Yayan sugianto, S.H., bersama Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan, bahwa kegiatan Launching KTL ini, diharapkan kepada mereka semuanya yang telah dilouncingkan menjadi Duta atau Pelopor pendisiplinan.


"Untuk bisa mempelopori dlm Memutus Penyebaran Covid-19 ini, sehingga semua warga di Kota Bandung ini, dapat bisa Melaksanakan 3M dan 1T dan menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri," tutur Iptu Yayan sugianto. (**)