-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Masker Oleh Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com : Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Melakukan pelaksanaan Inpres No. 6 Tahun 2020  Di Sekitar Pasar Kiaracondong.

60MWNIT.com, Bandung | Kanit Lantas Polsek Kiaracondong Ipda Suyatni bersama anggota melakukan giat dan upaya pendisiplinan masyarakat di sekitar Pasar Kiaracondong.

Giat dengan melakukan razia masker dalam rangka pelaksanaan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan memberikan penguatan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), Minggu (7/09).

Hal ini, "Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 dan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin S. Pd., M.H.,) menyampaikan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh pihaknya sebagai pelaksana Inpres No. 6 Tahun 2020.

Yaitu tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 sampai masyarakat menyadari arti pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan bersama.

Pada Kesempatan itu Polsek Kiaracondong membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa Masker.

(wan)