-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kontrol Wilayah

60menit.com
Sabtu, 12 September 2020

Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kontrol Wilayah
60menit.com: Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kontrol Wilayah.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Aiptu Wasnul Fardi yang mempunyai wilayah binaan di Kelurahan Pasir Impun Kecamatan Mandalajati,  meningkatkan patroli dan sambang dimalam hari, Sabtu (12/09) dini hari.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas melakukan Kontrol Patroli di wilayahnya, dengan menemui perangkat Linmas Kelurahan Pasirimpun Kec. Mandalajati yang sedang melaksanakan penugasan jaga malam.

"Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman lingkungan sekaligus menyampaikan agar selalu mewaspadai perkembangan situasi yang ada dilapangan baik Covid 19 maupun gangguan kamtibmas," katanya.

"Covid 19 yang merebak diberbagai daerah khusunya di Kota Bandung memang sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat yang bisa berimbas kepada situasi kamtibmas," imbuh Wasnul.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan imbauan kamtibmas maupun perkembangan Covid 19, 

"Semua wajib kita antisipasi jangan sampai terjadi keresahan di masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang serta laksanakan secara continue agar masyarakat selalu siap di setiap kesempatan." tegasnya.

(wan)