-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Door to Door Polsek Buahbatu Polrestabes Bandung, Dengan Bhabinkamtibmasnya

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Dengan Bhabinkamtibmasnya Laksanakan Sambang Door To Door System.

60MENIT.com, Bandung | Binmas Bertempat di Komp. Marga Asri Bhabinkamtibmas Kelurahan Cijawura Polsek Buahbatu melaksanakan giat anjang sambang Door To Door. 

Dalam giat sambang tersebut di sampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait kerawanan dilingkungan warga, agar di antisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas dan curanmor).

"Imbauan kembali disampaikan kepada warga yang meninggalkan rumahnya agar saling menitipkan kepada tetangga terdekatnya agar terhindar dari para pelaku kriminalitas yang akan melakukan pencurian di rumah kosong," ujarnya. 

Diaampaikan juga dimasa pandemi Covid-9 sekarang ini agar membiasakan diri menjaga kebersiahan dan menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah (Social Distancing), guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Kegiatan tersebut berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," imbuh Bhabin.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buah batu Kompol M.T. Nisar Salam, S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan agar warga tetap waspada terhadap keamanan.

"di lingkungannya juga sebagai pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna  memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

(wan)