-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sat Lantas Polres Garut Gelar Pasang Stiker "Ayo Pakai Masker"

Wak Puji
Senin, 28 September 2020
Loading...


60menit.com,
Garut
- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Garut, Minggu (28/9/2020) menggelar kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan roda empat yang sedang melintas di jalanan.


Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu dimulai dari Bunderan Alun-alun Tarogong dan Bunderan Simpang Lima. Sebanyak 70 stiker dipasang di bagian belakang kendaraan umum dengan melibatkan unsur Satpol PP Pemkab Garut,personil Kodim 0611, dan lainnya.


Menurut Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah melalui Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha, kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” bertujuan untuk terus mengingatkan dan meningkatkan kesadaran menggunakan masker, melakukan himbauan kepada seluruh pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas.


“Selain itu mengajak pihak terkait (Dinas Perhubungan, Organda, dan pengusaha angkutan umum) untuk membuat dan memasang stiker,” ujar dia, melalui ketarangan tertulis yang diterima 60menit.com, Senin (28/9/2020) petang.