-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 03, Kembali Bersihkan Sungai Citepus

60menit.com
Sabtu, 12 September 2020

60menit.com: Satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 03, Kembali Bersihkan Sungai Citepus.

60MENIT.com, Bandung | Suasana kebersamaan antara Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 bersama Gober Kewilayahan terlihat ketika digelarnya karya bakti di bantaran Sungai Citepus diwilayah Rw. 03 kelurahan pajajaran kecamatan Cicendo Kota Bandung. Sabtu, (12/9/2020 ) Pagi.

Dansub 3 Serma Hendra Dili mengatakan, karbak sengaja di pusatkan di sungai Citepus dalam rangka menjaga Sungai terbebas dari sampah. 

“Terutama menangkal adanya segala jenis penyakit. Sungai ini harus tetap kita jaga dalam kondisi bersih". ujar Serma Hendra Dili.

Selain bersih-bersih, di lokasi itu Dansub 3 melakukan Komsos kepada warga dan mengajak agar tetap tidak membuang sampah kesungai serta  mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Kesadaran masyarakat, dibutuhkan dalam menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampahnya terutama ke sungai dan memutus rantai penyebaran corona". bebernya.

Masih kata Dansub 3, selama ini Kolaborasi bersama kewilayahan sudah terwujud dengan baik melalui berbagai kegiatan. "Harapannya, supaya Kolaborasi selama ini bisa terus terjaga". Pinta Serma Hendra Dili.

(60Menit.com - M. Warman)