-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sejumlah Elemen Pemuda di Tana Toraja, Siap Menangkan Theo-Zadrak

60menit.com
Kamis, 03 September 2020
Loading...

60menit.com - Sobat Cyndicate For The Doctor, saat deklarasi dukung Theo-Zadrak.

60MENIT.COM, Tana Toraja | Dukungan terhadap duet Theofilus Allorerung-Zadrak Tombe untuk maju pada Pilkada Tana Toraja mendatang, benar-benar mengalir bagai air. Arusnya begitu deras dan kencang, tak dapat dibendung. Dukungan datang silih berganti. Kali ini, dari elemen pemuda lintas kecamatan Se-Tator yang tergabung dalam Sobat Cyndicate For The Doctor.

Komunitas pemuda yang bercorak gabungan kawan lawan ini, mendeklarasikan diri mendukung Theo-Zadrak (The-Za) di Pantan, Makale, Rabu lalu (2/9). Anggotanya berjumlah ratusan orang dan mulai bergerak menggalang dukungan masyarakat Tator untuk The-Za. Untuk menambah kekuatan serta soliditasnya, wadah relawan pemuda ini terbuka kepada semua pihak yang ingin bergabung.

"Sebagai bentuk komitmen, Sobat Cyndicate For The Doctor resmi deklarasi mendukung dan memenangkan pasangan Theo- Zadrak. Setelah deklarasi, semua anggota Sobat Cyndicate For The Doctor terus bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk mengantar Theo-Zadrak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja," ujar Andi Rapa, usai deklarasi. Duet Theo-Zadrak, katanya, mampu membawa masyarakat dan daerah Tana Toraja lebih baik lagi. 

Theo-Zadrak dikenal punya integritas tinggi dan tulus membangun. Sebagai mantan bupati, track record Theo tak diragukan lagi. Karyanya nyata yang lalu, bahkan spektakuler. Seperti, Pembangunan Patung Kristus sebagai objek wisata rohani di Buntu Burake. Objek wisata tersebut kini mendunia dan menjadi primadona pendapatan asli  daerah (PAD) terbesar di Tana Toraja. Begitu juga dengan Cawabupnya, Zadrak Tombe. 

Zadrak adalah sosok dokter yang mumpuni dan sangat ideal mendampingi Theofilus. Pribadinya humanis, dekat dengan masyarakat, bersih, serta pantang terhadap korupsi. "Sobat Cyndicate For The Doctor yakin, jika Theo-Zadrak dipercaya masyarakat memimpin Tana Toraja, masyarakat dan daerah ini akan lebih maju lagi," ucap Rapa'. Merespon ini, dr Zadrak sangat mengapresiasi.

"Hubungan Sobat Cyndicate For The Doctor dengan pasangan Theo-Zadrak tidak hanya sesaat. Tapi akan terjalin terus. Jika Tuhan berkenaan pasangan Theo-Zadrak terpilih jadi bupati dan wakil bupati, semua pihak akan terlibat mengawal jalannya pemerintahan. Terutama mengingatkan janji-janji Theo-Zadrak yang belum terealisasi saat kampanye," sambut Zadrak dengan rasa optimis. 

(anto)