-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sertijab Sekwan DPRD Kota Cimahi

60menit.com
Selasa, 22 September 2020
Loading...

60menit.com| *Sertijab Sekwan Kota Cimahi, Tedi Setiadi kepada pejabat baru Totong Solehudin, Pendopo DPRD kota Cimahi.

60MENIT.com, Cimahi jabatan adalah amanah dan kepercayaan pimpinan hal ini merupakan hal yang sangat baku dan tidak bisa dihindari oleh ASN dimanapun juga, begitu pula dengan jabatan Sekwan di kota Cimahi yang sekarang sedang melakukan sertijab dari tedi Setiadi kepada pejabat baru Totong Solehudin bertempat di pendopo Dprd kota Cimahi.


Dalam sambutannya tedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah membantu dan bahu membahu dalam menjalankan amanah sebagai Sekwan kota cimahi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan tanpa ada masalah. Ucap tedi


Sementara itu menurut Totong yang merupakan Sekwan yang baru mengatakan bahwa kinerja pa tedi yang merupakan sekwan lama harus di apresiasi dengan segala kinerja yang telah dilakukannya, totong berharap dapat bersinergi dengan seluruh jajaran di sekwan dalam mengemban tugas baru sebagai sekwan, ucap totong


Ketua DPRD Ahmad Zulkarnaen mengucapkan selamat datang kepada Totong solehudin dan sangat mengapreasi kinerja tedi setiadi selama menjalankan tugas sebagai Sekwan, tegas ahmad.


Hadir dalam acara sertijab ini seluruh jajaran stap sekwan serta beberapa anggota DPRD kota cimahi diantaranya edy kenedi, yus rusnaya, Rini martini, sobari . ( Ones )