-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Bersama Tokoh Agama

60menit.com
Selasa, 15 September 2020
Loading...

60menit.com| Silaturahmi Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Dengan Tokoh Agama Wujud Kedekatan Polri Dengan Ulama.

60MENIT.com | Kasubsektor Cibiru (Ipda Kusmana Adibrata) dan Bhabinkamtibmas Cipadung (Aiptu Samukdin Tinambunan) lakukan bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kecamatan Cibiru (Drs. H. Mualif M. M.Pd.,) bertempat di kantor MUI Kecamatan Cibiru Jl. Desa Cipadung No.90, Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Selasa (15/09/2010).

Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen, khususnya para tokoh agama berkaitan dengan kejadian penusukan yang menimpa Ulama Syekh Ali Jaber. 

Beliau menyampaikan agar umat tetap tenang menanggapi kejadian yang menimpa Ulama Syekh Ali Jaber, "Dan kita sebagai Umat Isalam, masalah ini harus mempercayakan penanganannya kasus tersebut kepada pihak Kepolisian," ujar KH. Mualif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.,) menyampaikan, "Bahwa tujuan silaturahmi dengan Ketua MUI sebagai Tokoh Agama untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Cibiru. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama," ucap Kapolsek.

(wan)