-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung dan Babinsa Amankan BPNT

60menit.com
Jumat, 11 September 2020
Loading...

60menit.com: Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Dan Babinsa Amankan Penyaluran BPNT.
60MENIT.com, Kab. Bandung | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna bersama Babinsa Serma Usep Dede melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di agen E-Warung Indra yang berlokasi di Kampung Paski Desa Ganjarsabar, dihadiri sejumlah 350 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), masing-masing keluarga mendapat paket bantuan untuk bulan September, berupa beras 10 kilogram, telur 1/2 kilogram, daging ayam 0.6 kilogram, buah-buahan 1/2 kilogram dan ikan bandeng 1 kilo gram.

Mekanisme penyaluran bantuan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik petugas penyalur maupun warga diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan menghindari kontak fisik langsung dengan orang sekitar, selain itu disediakan pula tempat mencuci tangan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa saat ini di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Nagreg, dilaksanakan penyaluran bantuan sosial BPNT untuk bulan September, iapun telah memerintahkan jajarannya untuk bersinergi dengan TNI dan unsur terkait lainnya melakukan pendampingan serta pengamanan proses penyaluran bantuan sosial.

"Selama kegiatan berlangsung pengamanan kita perketat, semua harus ikuti protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya

(Humas Polresta Bandung - Z)