-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi 3M1T, Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Dampingi Petugas Sensus Bagikan Masker Dan Sosialisasi 3M 1T.

60MENIT.com, Bandung | Unit Bhabinkamtibmas Polrestabes Bandung Kel. Arjuna (Purwadi Nurcahya) bersama Lurah Arjuna dan Babinsa Arjuna melaksanakan koordinasi dengan petugas Pemutakhiran Data Kependudukan.

Pada kesempatan mendampingi Petugas Sensus secara Door to Door system ke masyarakat untuk Pemuktahiran Data Penduduk Tahun 2020 di Wilayah Rw. 01 Kel. Arjuna Kec. Cicendo Kota Bandung, Sabtu (5/09).

Pada kesempatan ini juga, Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung dan jajaran secara langsung mengimbau dan serentak membagi-bagikan masker kepada masyarakat di wilayah binaannya, juga mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

"Kami mengimbau masyarakat untuk menerapkan 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun)," katanya. 
  
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,) menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya jajarannya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Agar terciptanya kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19 dan upaya untuk pendisiplinan masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

(wan)