-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi AKB, Panit Bimas Polsek Arcamanik Dan Bhabin Lakukan Senam Bersama

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*Panit Bimas Polsek Arcamanik Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Senam Bersama Dan Sambang Ke Pondok Pesantren Amanah Umah Memberikan Sosialisasi AKB.


60MENIT.com, Bandung | Panit Bimas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik Ipda Dede Suharti dan Bhabinkamtibmas Melakukan Senam Bersama Bersama Santri Pondok Pesantren Amanah Umah, guna Menikatkan kesehata serta sistem kekebalan tubuh para Santri dan tidak lupa juga mengingatkan pada santri agar memenuhi Adaptasi Kebiasaan Baru 3M 1T yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Maksud tujuan kegiatan merupakan bentuk samabang dan sosialisasi AKB Kepada santri dan mendekatkan Polri dengan santri serta memberi rasa aman atas kehadiran Polri ditengah santri, Rabu (30/09).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Arcamanik Akp. Deny Rahmanto, S.S., S.I.K., menyampaikan kegiatan tersebut adalah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah  Polsek Arcamanik serta memberikan rasa aman atas kehadiran Polri di tengah santri. **).