-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Sambangi Warga

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: 
Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Sambangi Warga.

60MENIT.com, Bandung | Dalam menjalin kebersamaan dengan  masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung wilayah Binaan Kel. Antapani Kidul (Aiptu M. Guntara) menyambangi warga di wilayah Kel. Antapani Kidul Kec. Antapani, Senin (07/09/2020)

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan Aiptu M. Guntara di wilayah binaannya sebagai upaya, untuk mendekatkan diri kepada warga, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya. 

"Juga dalam komunikasi dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtimas menghimbau untuk waspada berita hoax serta media online yang kadang suka menjadi alat negatif dalam penggunaanya," katanya.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin melalu Bhabinkamtibmas Aiptu M. Guntara  saat di  mengatakan “Anggota Polsek Antapani terutama para Bhabinkamtimas agar terus memberikan imbauan bahaya dari berita hoax agar masyarakat selalu dalam situasi aman dan Tali silaturahmi semakin kuatnya terjalin baik antara masyarakat maupun pihak kepolisian," ukarnya. 

"Dan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Antapani serta tetap lakukan himbauan Protokol Kesehatan”. tuturnya

(wan)