-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Bina Linmas

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Berikan Pembinaan Kepada Linmas Rw. 07 Kel. Warung Muncang.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas dilaksanakan pembinaan Linmas Rw 07 Kel. Warung Muncang.

Bertempat di Jalan Cibuntu Selatan Rt 08 dan 07 oleh Anggota Bhabin Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Senin (7/09).

Ia mengatakan, "Dalam pembinaan tersebut disampaikan tentang kedisiplinan dan kekompakan senantiasa menjaga Kamtibmas serta waspada terhadap gangguan Kamtibmas selain itu juga disampaikan Adaptasi Kebiasaa Baru tentang protokol Kesehatan Covid-19 yakni 3M dan 1T," ucapnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon (Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H.,) menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan pembinaan terhadap anggota Linmas, sehingga anggota Linmas sigap dalam menghadapi gangguan Kamtibmas serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Hal ini telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ucap Kapolsek.

(wan)