-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sambangi Tokoh Agama

60menit.com
Rabu, 09 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sambangi Tokoh Agama.

60MENIT.com, Bandung | Unit Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaraja Bripka Heri Suhartono melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Agama KH. Engkus Kushendar, M.Ag (Ketua MUI Kel. Sukaraja). Rabu (9/09).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau agar para tokoh agama atau ulama membantu dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada  jemaah.

"Pada saat dalam pengajian, ceramah, khotbah dan kegiatan agama lainya. Agar para jemaah atau masyarakat lebih peduli dan disiplin dengan pola hidup bersih dan sehat dalam pengendalian Covid-19," kata Bripka Heri.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H., M.H., menyampaikan, bahwa jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat termasuk tokoh agama untuk bergotong royong menghimbau warganya untuk berpola hidup sehat dan bersama-sama.

"Dengan mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) agar masyarakat tetap produktif di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujarnya.