-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Protap Rutin Yanmas di Titik Rawan

60menit.com
Jumat, 18 September 2020

60menit.com| *Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Protap Rutin Pelayanan Masyarakat (yanmas) di Titik Rawan.

60MENIT.com, Rancaekek | Untuk mengantisipasi segala kemacetan di Jalan raya Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara protap dan rutin melakukan pelayanan prima kepada masyarakat di titik rawan kemacetan. Terutama di Pertigaan Dangdeur dan sekitar Pasar RTC, Selasa pada pagi dan Sore hari (18/09/2020)

Sesuai dengan arahan Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Umar Setiawan.SH saat di temui di ruang kerjanya “masing-masing anggota di tempat sesuai dengan plotingannya masing-masing di tempat yang kerap menimbulkan kemacetan dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas bagi pengguna jalan.

Pihaknya telah menempatkan anggotanya di masing-masing ruas atau jalur yang seringkali mengalami kemacetan seperti di Pertigaan Dangdeur, dan Sekitar Pasar RTC dikarenakan ada pedagang Tradisional yang berdagang ditrotoar dan juga sampai ke pinggir jalan.

Anggota kepolisian mengemban tugas dan fungsinya sebagai polantas, kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajin untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

lebih lanjut Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan mengatakan, “Kegiatan protap pagi dan Sore ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.” ujarnya. 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g, “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakatpun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.” jelas Kapolsek. 

(**.z)