-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Polsek Cibeunying Polrestabes Bandung, Monitoring Penyemprotan Desinfektan

60menit.com
Kamis, 10 September 2020

60menit.com: Monitoring kegiatan Penyemprotan Desinfektan Kantor Kelurahan Sukapada Kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Bertempat di Kantor Kelurahan Sukapada Kec. Cibeunying kidul Kota Bandung, Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19, Kamis (10/09).

Unit intelkam Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung memonitoring pelaksanaan penyemprotan disinfektan oleh Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pasirlayung, terkait mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19. 

Ia mengatakan, "Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan meliputi seluruh ruangan yang ada di Kantor Kelurahan Sukapada, dengan menggunakan alat penyemprotan sebanyak 2 (dua) unit," katanya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeunying kidul (Kompol Aam Handian S.H.) mengatakan, protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dalam keadaan air mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih.

"Wajib melaporkan apabila ada kejadian ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) atau Polsek Cibeunying Kidul," ucap Kapolsek. 

(wan)