-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Lakukan Ops Miras

60menit.com
Jumat, 25 September 2020

60menit.com|*Unit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Lakukan Ops Miras.

60MENIT.com, Solokanjeruk| Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk maka anggota Unit Reskrim  melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko / kios yang memperdagangkan minuman keras yang berada di Wilayah Hukum Polsek Solokanjeruk (25/09/20)


Adapun yang target utama operasi pekat tersebut adalah para Kios Penjual Minuman keras. Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi kriminalitas yang akan menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat akibat dari mengkomsumsi minuman tersebut.


Menurut salah satu Tokoh Masyarakat mengungkapakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut sangat mendukung adanya kegiatan tersebut, dikarenakan dengan menjamurnya kios penjual minuman keras tersebut merupakan salah satu merusak akhlak atau generasi yang akan datang, dan diharapkan razia miras tersebut dilakukan tiap hari agar terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah Kec. Solokan jeruk dan bebas dari penyakit masyarakat,Unkap salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya tersebut.


Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna.S.I.K., menuturkan" kegiatan razia minuman keras atau penyakit masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif dilingkungan Khususnya di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk dan dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan Para Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Toko Masyarakat yang berada di Wilyah Kec. Solokan jeruk".Pungkas Kapolsek Solokan jeruk kepada awak media. (**)