-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cileunyi Poresta Bandung, Patroli Malam

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Unit Sabhara Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli malam cegah gangguan kamtibmas dan ciptakan rasa aman bagi masyarakat


60MENIT.com, Cileunyi | Guna untuk mencegah Segala Tindak Pidana Kriminalitas pada malam hari, secara rutin melaksanakan Patroli biru paslda malam hari di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Jum'at (25/09/2020)


Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh pihaknya ini dengan sasaran tempat area pemukiman warga dan juga Tempat Objek Vital seperti kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi.


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Pihaknya ini bertujuan untuk mencegah kerumunan warga atau anak remaja pada malam hari sehingga tidak mengundang banyak orang sehubungan dengan memasukinya adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.


"Kami lakukan himbauan kepada warga yang masih melakukan aktifitas seperti nongkrong ataupun kumpul-kumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak sampai larut malam, serta mengajak untu selalu patuhi protokol mulai dari disiplin menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun." Kata Aiptu zenal


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH. mengatakan bahwa, "Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh pimpinan bahwa Kegiatan Patroli malam hari wajib dilaksanakan secara rutin guna untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Cileunyi yang Aman dan Kondusif jelang pelaksaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2020 mendatang," Pungkasnya. (**).