-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Polsekta Bandung, Patroli KRYD

60menit.com
Jumat, 11 September 2020

60menit.com: *Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk, jaga Kamtibmas dengan melalui kegiatan KRYD.

60MENIT.com, Solokan Jeruk | Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk senantiasa melaksanakan patroli malam atau yang lebih dikenal dengan dengan patroli KRYD guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk tetap kondusif seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis malam tanggal 10 September 2020.

Anggota Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk tersebut melaksanakan patroli mabile keseluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk dan pada kesempatan patroli mobile tersebut anggota Unit Sabhara menghimbau kepada warga masyarakat terkait Harkamtibmas dan talupa juga menyampaikan penyuluhan tentang protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan covid 19.

Kegiatan Patroli mobile yang dilaksanakan oleh anggota Unit sabhara tersebut tajarang dilakukan secara gabungan dengan unsur satuan samping yaitu TNI dan Satpol PP dan hal tersebut dilakukan untuk membangun sinergitas antara Polri dengan TNI dan Satpol PP yang ada diwilayah masing masing.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.I.K.melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna. S. I. K., menegaskan kepada anggotanya agar tida bosan-bosan untuk memberikan himbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan masing masing serta agar warga masyarakat dapat menjalankan protokoler kesehatan supaya pandemi cocid 19 segera berlalu.," Tegasnya. Jum'at (11/09/2020).

(Humas Polsekta Bandung - z)