-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Cegah Covid, Polsek Antapani Polrestabes Bandung Pasang Poster Imbauan

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*Polsek Antapani Polrestabes Bandung Lakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah dengan cara memasang poster imbauan.

60MENIT.com, Bandung | Selain himbauan secara door to door berkeliling wilayah Bhabin Kamtibmas Kel. Antapani Kulon Polsek Antapani Polresrabes Bandung Bripka Asep Hidayat juga melakukan pemasangan Poster Himbauan Covid-19 disejumlah titik keramaian Umum yang sering dilewati oleh warga  serta balai Rw. 01 Sukanegla, Rabu (30/09).


Penempelan poster imbauan Covid-19 sengaja dipasang di tempat yang dilewati agar warga tetap selalu melihat himbauan tersebut. Upaya ini dilakukan agar warga masyarakat akan tetap selalu ingat dan waspada akan penularan Covid-19, apalagi dimasa sekarang ini bisa dikatakan penularan semakin meningkat.


Diharapkan dengan adanya himbauan melalui Pemasangan Poster tersebut, mudah-mudahan tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan semakin tinggi dan masyarakat akan selalu menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi aturan agar tindak pencegahan penularan Covid-19 ini dapat berhasil dilakukan. **).