-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Cegah Penyebaran Covid-19

60menit.com
Selasa, 08 September 2020

60menit.com: Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Melaksanakan Pendisiplinan Protokol kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kel. Cibuntu Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung melaksanakan imbaun pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat upaya menekan penyebaran dan memutus penularan Virus Covid -19, Selasa (8/09).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kulon (Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H.,) menyampaikan kegiatan Pendisiplinan bagi yang tidak menggunakan masker.  

"Merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat serta untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan lingkungan sekitarnya sehingga masyarakat lebih paham terhadap pentingnya menerapkan 3M dan 1T," ujarnya. 

Yaitu, "Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker, serta tidak berkerumun sebagai upaya kita melindungi diri dengan harapan setiap aktivitas sehari-harinya masyarakat bisa aman dan nyaman," katanya.

(wan)