-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Cegah Kriminalitas MalamZs, w

60menit.com
Senin, 14 September 2020

60menit.com: Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung menekan angka kriminalitas di malam hari dengan cara Patroli Dialogis dan sambang ke poskamling,pertokoan serta obyek Vital.

60MENIT.com, Bandung | Patroli gabungan piket Fungsi  dan patroli dialogis, dipimpin Ipda Asep Imam pada ooerasi Quick Respons Reserse Polsek Bandung Kulon di wilayah hukumnya. Senin (14/09).

Giat dimaksud dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi gangguan kamtibmas C3, Curat, Curanmor dan Curas juga kerawanan lainya.

Pada aksi ini, kami mengisi imbauan sedang dilaksanakannya pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) tingkat Kota Bandung, khususnya di Wilkum Polsek Bandung Kulon serta dalam rangka Harkamtibmas antisipasi rawan Malam dengan cara Hunting Sistem.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol H Sadewo, S.H. menyampaikan, tetap laksanakan partoli malam hari untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung.

"Kami sarankan untuk sampaikan imbaun tentang pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru tetap diterapkan demi memutus tali rantai Covid-19," saran Kapolsek. 

(wan)