-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Lengkong Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Tohaga Lodaya Laskar Sasaji

60menit.com
Senin, 21 September 2020

60menit.com| *Wakapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya Laskar Sasaji Kelurahan Paledang Kecamatan Lengkong.

60MENIT.com, Bandung | Oleh Wakapolsek Lengkong Polrestabes Bandung, Akp Asep Surahman Launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Laskar Sasaji kelurahan Paledang Kecamatan Lengkong bertempat di jalan Lengkong Kecil.

Launching Laskar Sasaji dihadiri oleh Para Kanit, Panit, Anggota Polsek Lengkong, Lurah Paledang, Linmas dan Anggota Laskar Sasaji, Senin (21/09).

"Menjadikan Komunitas Laskar Sasaji sebagai Duta Relawan untuk menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 masih ada di Negara lndonesia." kata Wakapolsek.  

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lengkong, Kompol Kusna Djefridja, S.H. menyampaikan, "Pelaksanaan Adaptasi Kebiasan Baru yang berIaku di kota Bandung, dengan mangedepankan standar protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, dengan penerapan 3M 1T Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun," ujarnya.  

(**)