-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Zaiful Bokhari Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Lamtim

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020

60menit.com| *Zaiful Bokhari Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Lamtim. Jumat (18/09/2020).

60MENIT.com, Way Jepara | Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Lampung Timur di SMPN 1 Way Jepara Kecamatan Way Jepara, Jumat (18/09/2020).

Hadir menemani Zaiful Bokhari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan lampung timur Sudarman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur, Heri Alpasa, Camat Way Jepara, Supriyanto,
Sekretaris dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten lampung timur Hi Marsan,

Kepala Seksi SMP dinas Dikbud kabupaten lampung timur, Koordinator Pengawas se-Kabupaten Lampung Timur, Ketua Koordinator Wilayah se- Kabupaten Lampung Timur serta Ketua K3S SD se-Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan MKKS di SMP N1 Way Jepara.

"Selamat kepada pengurus MKKS atas pengukuhannya dan dapat profesionalisme  dalam mengambil keputusan serta saya  berharap dapat memberikan yang terbaik  di Bidang Pendidikan".

Zaiful juga menyampaikan bahwa dalam keadaan pandemi Covid 19 proses belajar dilakukan secara daring.

"Dalam situasi Covid 19 kita belajar secara daring Karna tidak memungkinkan untuk belajar bertatap muka secara langsung, saya berharap dengan proses belajar seperti kita tetap bisa meningkatkan pengetahuan anak - anak walaupun tidak bertatapan muka secara langsung".


Mengakhiri penyampaiannya Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa Pemerintah kabupaten Lampung Timur telah mengeluarkan peraturan baru terkait dengan pencegahan Virus Covid 19.

"Perlu saya sampaikan bahwa Bupati Lampung Timur bersama dengan OPD telah memutuskan bahwa  tidak memperbolehkan kegiatan - kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang, maka kita membatasi untuk kegiatan ditempat tertutup itu tidak lebih dari 50 orang sedangkan kegiatan ditempat terbuka tidak lebih dari 100 orang dan wajib mematuhi protokol kesehatan".

Masih kata Zaiful Mengingat Lampung Timur menjadi Zona merah maka saya berharap untuk masyarakat Lampung Timur untuk benar - benar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan karna penyebaran Virus ini sangat cepat pungkasnya. 

Pengurus MKKS SMP kabupaten lampung timur yang baru dilantik Periode 2020 - 2022. Ketua : Tomo S.Pd MM
Wakil Ketua 1:  Slamet Nur Hasyim S,Sos,l 
Wakil Ketua 2 : Hermansyah S.Pd
Sekretaris : Hafzon Exaputra M.Pd
Wakil Sekretaris : Mutomimah Damayanti S.Si
Bendahara : Ahmad Saidi S.Pd,MM
Wakil Bendahara 1 : Leni Marlena Wati SH
Wakil Bendahara 2 : Is Khotimah M Nur.

 (Tarmizi)