-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


4 Pilar Arjuna Gelar Operasi Yustisi di Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*4 Pilar Kamtibmas Kel. Arjuna Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung beserta Jajarannya  bersama Forkopimcam Cicendo, yang tergabung dalam 4 Pilar Kamtibmas, melaksanakan / menggelar Operasi Wajib Masker dalam rangka Operasi  Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Khusunya di Wilayah Kelurahan Arjuna, kegiatan dilaksanakan di Depan Taman KTT Jl. Pajajaran Kel. Arjuna Kec. Cicendo Kota Bandung. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun).


Dibutuhkan kerjasama dan peran serta masyarakat, karena memang dibutuhkan kebersamaan, gotong royong dan sinergitas di semua unsur, baik pemerintah, TNI, Polri dan Mayarakat dalam mengahadapi Pandemi dan melawan Covid-19 sekarang ini, dan mudah-mudahan Kota Bandung bebas Covid-19. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cicendo, Danramil, Kasi Trantib Kec. Cicendo, Lurah Arjuna, Babinkamtibmas Kel Arjuna Aiptu Purwadi Nurcahya, Babinpotdigra dan Babinsa Kel Arjuna, Linmas dan LPM Kel Arjuna, dan POM AU Husein Sastranegara. (**).