-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Saeful, Binmas Lengkong Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Sambang Warga Binaan

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020

60menit.com |* Aipda Saeful, Binmas Lengkong Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Sambang Warga Binaan.

60MENIT.com, Bojongsoang | Untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bojongsoang yang aman dan kondusif, sambang merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas menjelang pilkada kab. Bandung 2020 aman dan kondusif, Rabu (14/10).


Binmas Desa Lengkong Polresta Bandung Aipda Saeful anwar bersama Babinsa Koramil Pelda Yahuza melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga Desa Lengkong kec.Bojongsoang guna memberi himbauan Menjelang pilkada 2020 wilayah hukum polsek Bojongsoang yang aman dan kondusif.


Binmas Desa Lengkong Aipda Saeful anwar senantiasa hadir ditengah masyarakat menanamkan hubungan baik, Himbauan kamtibmas menjelang pilkada, memberi himbauan tentang protokol kesehatan dan Himbauan agar turut meneruskan kembali mengenai pesan-pesan kepolisian yang perlu di sampaikan kepada masyarakat luas dan keluarga.


Silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas kepolisian agar terjalin komunikasi sehingga kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat terjamin keamanannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman, selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil binmas agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas menjelang pilkada kabupaten Bandung 2020 yang aman dan damai, tuturnya. (**).