-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Ridwan Efendi Unit Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Sambang Waraga Imbau 3M

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

 

60menit.com | Binmas Desa Bojongsoang Bripka Ridwan Efendi sambang dan himbau 3M kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan.

60MENIT.com, Bojongsoang | Untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bojongsoang, yang aman dan kondusif, Bripka Ridwan Efendi Unit Binmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung melakukan sambang keoada warga binaan. 


Hal ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada warga agar mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Sabtu (24/10).


Menurut Bripka Ridwan Efendi= "melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga yang sedang beraktifitas di luar rumah yang berlokasi di kantor Desa Bojongsoang," ucapnya.


Pengemban fungsi Binmas senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh masyarakat agar turut meneruskan kembali mengenai pesan-pesan kepolisian yang perlu di sampaikan kepada masyarakat luas dan keluarga.


Silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas kepolisian agar terjalin komunikasi sehingga kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat terjamin keamanannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman, selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil binmas agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  (**)