-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Oprasi Yustisi Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Sampaikan Imbauan 3M

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020

60menit.com|*Giat Oprasi Yustisi sekaligus Sampaikan imbauan 3M.

60MENIT.com, Rancaekek | Langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rancaekek personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan imbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan dengan 3 M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak, Senin (12/10).


Himbauan dilaksanakan di titik pusat keramaian masyarakat seperti di sekitar pertigaan Dangdeur dan Pasar RTC Dangdeur Rancaekek.


Selama kegiatan dilihat masih bayak ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya tidak memakai masker, sehingga petugas dilapangan memberikan teguran secara tertulis dan Fisik berupa Pus Up, dalam penyampaiannya kepada masyrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan petugas pun membagikan masker kemasyarakat secara gratis, berharap kedepannya masyarakat bisa menerapkan disiplin diri untuk mematuhi protokol Kesehatan yang sudah di galakan oleh Pemerintah.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.S.Ag. menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek Rancaekek tidak henti-hentinya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. (**)