-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Sambangi Telkom University

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020

60menit.com|*Sambangi Telkom University, Bripka Ujang Kodar Sampaikan imbauan Kamtibmas dan Disiplin Prokes Kepada Security.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19, di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyambagi Telkom University berlokasi di Jln. Telekomunikasi  Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (08/10/2020)


Pada kesempatan tersebut, Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang kamtibmas dengan para pegawai satuan pengamanan (satpam) di Telkom University, agar selalu waspada terhadap situasi di masa Pandemi Covid-19. “Lakukan patroli keliling di lingkungan kampus secara rutin, cek lokasi parkir dan asrama serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus”. Tutur Bripka Ujang Kodar.


“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas  jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.


Dalam kesempatan itu Bripka Ujang Kodar memberikan arahan kepada para petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek Dayeuhkolot menghimbau kepada petugas satpam agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan". Tutup Kompol Supriyono.SH. (**).