-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana, Unit Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Layat Warga Binaan

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020

60menit.com | Bentuk Kepedulian Serta Ungkapan Belasungkawa, Aipda Hariyana Melayat Dan Menghadiri Pemakaman Warga Yang Meninggal Dunia.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Bhabin Kamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana kepada warga Desa binaannya menyempatkan diri untuk datang melayat salah satu anggota Linmas Desa Sukapura yang meninggal dunia dikarenakan sakit  serta mengantar hingga dikebumikan. Selasa (20/10/2020)


Dengan datangnya Bhabinkamtibmas, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S.H., mengatakan  "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum, Bhabinkamtibmas datang melayat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat dan kepedulian serta ungkapan belasungkawa," Pungkasnya.

(**)