-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana, Unit Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambang Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 11 Oktober 2020

60menit.com|*Sambangi Masyarakat Aipda Hariyana Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan 3 M Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakatnya, di wilayah Desa binaannya guna menjalin tali silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat. Minggu (11/10/2020).


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polresta Bandung Polsek Dayeuhkolot Aipda Hariyana menyambangi warga masyarakat di Kp. Mengger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung guna melakukan dialog dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan menyampaikan himbuan untuk disiplin Protokol Kesehatan.


Adapun tujuan dilaksanakan Sambang adalah untuk silaturahmi dengan warga dan mendekatkan diri sehingga mempermudah untuk menjalin kemitraan serta bertujuan untuk menyerap informasi dan deteksi dini Sitkamtibmas wilayah. 


Pada kesempatan tersebut Aipda Hariyana menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga selalu saling mengingatkan untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan mengikuti anjuran dari pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika beraktifitas.


Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S H., menyampaikan bahwa, "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas". Tutur Kompol Supriyono. S.H., (**).