-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Mamun Wahyudi, Binmas Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Imbauan Prokes

60menit.com
Sabtu, 10 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Aipda Mamun Wahyudi Binmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Himbauan terhadap Pengendara Ojeg Pangkalan Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Cikancung | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Cikancung Polresta Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dan membagikan masker gratis.



Aipda Mamun Wahyudi Binmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung polresta Bandung tidak bosan-bosan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan terhadap Pengendara Ojeg Pangkalan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jum'at malam ( 09/10/2020)


Pada Kesempatan tersebut Aipda Mamun sebagai anggota Binmas Desa Mandalasari dalam Melaksanakan Patroli KRYD menyampaikan dan mengedukasi protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kehidupan Baru untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, dalam Penyampaiannya disampaikan agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Selain itu disampaikan pesan kamtibmas diharapkan kerjasamanya dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan "Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19". Ucapnya. (**).